Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Modul Ajar IPAS Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 2


Modul ajar adalah sebuah perangkat pembelajaran yang digunakan pendidik yang mencakup berbagai rancangan pembelajaran, media, buku ajar, dan materi pembelajaran yang digunakan oleh pendidik untuk mencapai Profil Pelajar Pancasila dan Capaian Pembelajaran (CP) sesuai dengan kurikulum merdeka. 

Modul ajar merupakan seperangkat dokumen yang berisi tujuan, tahapan pembelajaran, sarana pembelajaran, dan evaluasi yang dibutuhkan untuk satu unit atau topik pembelajaran sesuai dengan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) sesuai dengan kurikulum merdeka. 

Modul ajar dalam Kurikulum Merdeka sangat berguna bagi pendidik, membimbing mereka dalam pelaksanaan pembelajaran, mempermudah, memperlancar, dan meningkatkan kualitas pembelajaran, serta menyediakan referensi dan kerangka kerja yang dibutuhkan, terutama untuk Mata Pelajaran IPAS Kelas 4 Semester 2.

Jadi, Modul Ajar IPAS (Ilmu Pengetahuan Alam dan Sosial) Kelas 4 SD / MI Semester 2 adalah sebuah dokumen yang berisikan tujuan pembelajaran, tahapan pembelajaran, materi IPAS, serta asesmen dan refleksi yang sesuai dengan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) yaitu di Fase B selama periode semester genap tahun ajaran tersebut.

Modul Ajar IPAS Kelas 4 SD/MI dalam Kurikulum Merdeka Semester 2 ini berfungsi sebagai acuan yang membantu guru IPAS Kelas 4 dalam merancang dan melaksanakan pembelajaran dengan fokus pada mencapai tujuan pembelajaran sesuai Alur Tujuan Pembelajaran (ATP) dalam fase B dari Kurikulum Merdeka.

Link Download Modul Ajar IPAS Kelas 4 Kurikulum Merdeka Semester 2 ada di bawah ini:

  • Modul Ajar IPAS Kelas 4 Bab 6 (Disini)
  • Modul Ajar IPAS Kelas 4 Bab 7 (Disini)
  • Modul Ajar IPAS Kelas 4 Bab 8 (Disini)

Butuh Perangkat Ajar Semua Mata Pelajaran Kelas 4 klik (Disini)